Setelah dipermalukan di Benfica di tahap pertama, Frankfurt kini memiliki kesempatan untuk membalas mereka pada hasil pertandingan tadi malam Jumat di Jerman (19/4) di tahap kedua di perempat final Liga Eropa. Mereka kalah 4-2 di Portugal dan sekarang bermain di kandang, PSD Bank Arena. Frankfrut cukup bagus musim ini, di Bundesliga mereka berada di urutan keempat dengan keunggulan unik tempat kelima, Borussia Mönchengladbach. Mengejutkan, karena Frankfrut selalu berada di tengah Bundesliga. Sekarang Frankfurt akan datang ke perempat final Liga Europa, dan ini adalah pencapaian yang luar biasa. Sayangnya, dua pertandingan terakhir mereka memiliki hasil negatif, termasuk kekalahan leg pertama melawan Benfica. Benfica akan berbagi fokusnya di dua kompetisi, kompetisi nasional dan Liga Eropa. Di kompetisi Portugal, Benfica hanya unggul dalam selisih gol Porto di tempat kedua. Posisi mereka di puncak berdiri masih sulit, dengan pertarungan kembali dengan hanya tujuh pertandingan tersisa. Ini membuat posisi mereka lebih sulit.

Luca Jovic

Striker muda Serbia ini sangat mengesankan, ia telah menyumbangkan 17 pertandingan di kompetisi nasional dari 27 pertandingan. Di Liga Eropa, ia mencetak delapan gol dalam sebelas pertandingan – termasuk gol melawan Benfica di pertandingan pertama. Produktivitasnya masih dipertahankan, meskipun ia tidak bisa mengamankan timnya melawan gerakan 0-0 di pertandingan terakhir melawan Augsburg.

Joao Felix

Wonderkids yang paling banyak dibahas mendekati akhir musim ini. Dia menjadi juara tim-tim top Eropa, termasuk Juventus, Barcelona, ​​Manchester United, Real Madrid, PSG dan banyak lagi. Alasan mengapa klub jelas menunggu, pada usia 19, telah mencetak 11 gol di kompetisi kandang dan memberikan enam assist. Di Liga Europa, ia mencetak tiga gol dan satu membantu dari empat pertandingan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

N’Dicka tidak akan memperkuat Frankfrut di dalam permainan karena akumulasi kartu kuning. Ini sangat disayangkan, karena N’Dicka adalah salah satu gelandang vital di Frankfrut musim ini. Dia telah tampil 26 kali dalam kompetisi dan masih berusia 19 tahun. Untungnya itu hanya masalah manajer Frankfrut, Adolf Hutter. Di kubu Benfica, pemain mereka aman dari batasan bermain, tetapi tentu saja daya tahan mereka terkuras pada akhir musim ini, karena mereka harus berkonsentrasi pada kedua pertandingan penting. Meski demikian, Benfica diperkirakan akan memainkan semua bintang dalam pertempuran ini.

PREDIKSI SKOR

Bermain di rumah merupakan nilai tambah bagi Frankfrut. Frankfrut cukup sulit di kandang, meskipun mereka baru-baru ini kalah dari Augsburg sebelum sembilan perkelahian mereka tidak terkalahkan dan hanya tiga yang mencetak gol, sisanya menang. Kekalahan melawan Augsburg cukup menyakitkan, tapi itu setelah mereka bermain melawan Benfica untuk pertandingan pertama. Secara historis, Benfica juga lebih kuat di Liga Europa, bahkan mereka yang secara teratur memasuki Liga Europa. Masalah Benfica saat ini adalah ketahanan dan mereka tidak memiliki pemain cadangan yang baik. Walaiu secara statistik lemah, karena permainan ini memberitahu Frankfrut untuk menang 2-0. Bermain di rumah mungkin akan mendorong pemain Frankfrut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *